Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 19 Mei 2014

FF Seokyu Super Generation_ Sweet Potato's Luck part 2

Annyeong again Readers

Sebenernya sih gue gak tau yang kemarin udah Pada dibaca apa belum ?
tapi yaudahlah selagi ada inspirasi, kenapa gak gue langsung lanjutin aja + gue di ancem sama My friend buat lanjutin nih ff yg super gaje, pdahal dia gk tau aja tugas sekolah gue udah manggil2 -_-"
Yaudah sih yaa... itu derita gue :,(
Okeyy... Dr pd banyak cuap-cuap yg gk jelas mending langsung bca aja nih ff yg typonya makin bertebaran & semakin tambah gk jelas, maklumin aja yaa...
Namanya juga baru gabung didunia per FF an, hehe...

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Author : gue sendiri
Genre : comedy (tambah ngawur), romance ( tambah gk jd )
Cast : Cho kyuhyun
           Seo joohyun
           Super Generation
( inget yaa... tokoh disini cuma pinjeman, jd klo ada yg gk disuka, jgn diambil hati okeyy... ;) )

Author POV

     Member SUJU pun akhirnya masuk mobil
Hyuk : "Siwon, gue duduk samping lu ya ?"
Won : "boleh aja hyung, tapi emangnya kenapa ? Tumben..."
Hyuk : "gini Siwon, lu kan orang yang rajin beribadah, rajin berdo'a, baik hati, dan rajin menabung"
Won : "terus ?"
Hyuk : "jadi kalo ada apa-apa tuhan pasti nyelamatin lu duluan, nah karna itu gue langsung meluk lu biar bisa ikut selamat" jawab Hyuk sambil nyengir kambing
Wook : "emang bisa begitu hyung ?"
Hyuk : "iya bisa, makanya wookie duduk disamping orang baik, jangan di dekat evil melulu (sambil ngelirik Kyu) nanti apes loh..." jelas Hyuk kaya guru tk

   Kyu yang merasa tersendir pun gak terima dengan perkataan enhyuk.

Kyu : "kata siapa hyung ?"
Hyuk : "kata gue barusan"
Kyu : "heyy... hyung yang namanya takdir itu gak bisa di ubah, kalo hyung emang lagi apes, yaa apes aja, gak ngaruh kali sama orang yang didekat hyung" ujar kyu sok tau

   Donghae yang dari tadi menahan amarah pun akhirnya ngomong
Hae : "heyy... monkey pindah kau ! Duduk disini ! " (sambil nunjuk kursi disampingnya)
Hyuk : "ogah ahh... kalo disitu gue susah nyelamatin diri, hyung aja sana !" (Sambil narik-narik baju sungmin, dengan puppy eyesnya)
Min : "apalagi gue, gue lebih gak mau, lu aja ahh... lu kan sahabatnya"
Hyuk : "ahh... hyung ayolah... please... hyung tampan deh... kaya gue"

   Member SUJU yang lain hampir muntah mendengar ucapan enhyuk yang super duper PD itu.

Kyu : "Iuhh... hyung kan leader disini, jadi hyunglah yang duduk didepan  ! Hitung2 biar bisa nyelamatin kita kalo terjadi sesuatu, sebenernya sih gue gak yakin, tapi yaudahlah... kalo hyung gak berhasil nyelamatin kita, setidaknya hyung bisa jadi korban pertama, hehe" ucap kyuhyun dengan tampang gak suka, karena dia masih gak terima kalo Enhyuk jadi leader pengganti leeteuk
Member SUJU : (ngangguk-ngangguk)
Enhyuk pun melotottin Kyu, dengan batin "kurang asem yaaa... nih bocah"

Hae : "Mongkey cepet gak kesini ! Kalo gak, jatah pisang lu, gue kurangin"
Hyuk : "ihh... sorry yaa... gue lebih sayang nyawa dibanding pisang"
   Heechul yang udah gak sabar pun akhirnya angkat bicara
Chul : "Woyy... udah donggg... kalo ngomong terus kapan kita nyampenya ?"
Hae : "hyung suruh pindah dulu si monkey ini (sambil nunjuk enhyuk) baru gue mau jalan, gue kan bosen kalo didepan sendirian"
Chul : "yaudah pindah lu sekarang !"
Hyuk : "gak ahh..." (sambil geleng2 kepala)
Kangin : "pindah gak sekarang ! Atau nyawa lu yang gue pindahin ke akhirat"

   Mendengar bentakan para hyungnya akhirnya, Enhyuk pun mau pindah juga, meski dengan mata yang berkaca-kaca dan bibir yang mengerucut BT.
   Donghae yang melihat itupun hanya nyengir dengan tampang tanpa dosa, yang membuat Enhyuk makin kesel tingkat dewa sama donghae.

Skip

     Selama perjalanan gak henti-hentinya Shindong minta pergi ke WC karena mau buang hajat.

Dong : "aduhh... Donghae please... gue udah gak kuat nih... gimana kalo itu udah gak bisa gue pendem lagi, masa harus gue keluarin disini ?-_-"
Chul : "Heyy... shindong awas saja, kalo kau sampai ngeluarinnya disini, gue kempesin lu sekarang juga !"
   Shindong hanya diam dengan muka yang udah merah, karena nahan emas yang hampir keluar
Min : "Donghae, sebaiknya kita berhenti dulu, kasihan shindong hyung"
Hae : "gue juga maunya gitu hyung tapi dari tadi gak ada jamban di deket sini"
(Bang Hae emang di korea gak ada jamban -_-)
Won : "yaudah kita berhenti dipom bensin aja, pasti di situ ada WC kan ?"
Hae : "Ne... Ne... hyung sabar yaa... tahan dia jangan sampai dia lolos"
(Napi kali ahh...)
Dong : "cepet donghae, aku sudah tidak kuat lagi :,( "

Dan tiba-tiba..

Prettt...
Duttt...
Blebek... blebek

   Seketika semua member SUJU pun tutup hidung berjamaah, dengan batin "yaa... tuhan dosa apa hamba ?"

Kangin : "yaampun shindong, lu makan apa sih ?"
Dong : "makan rujak cingur 2 mangkok besar, karedok 3 baskom, tumis pete 5 piring, sayur jengkol 1 ember, bla... bla...bla" dengan tampang gk berdosa
Won : "yaampun hyung, cepatlah... kau tobat..."
Wook : "ahh... hyung tega, itukan masakanku yang sudah susah payah kubuat :,( untuk kita "
Dong : " kita kan ? Berarti gue ada hak juga donk buat makan" ujar shindong sambil mingkem nahan pup.
Wook : "iya juga sih" :( ujar ryeowook sambil nahan air mata.

Drrtt... Drrrttt...
Ponsel kyuhyun berdering tanda adanya sms masuk
(Yaiyalah... masa tanda adanya gunung meletus -_-)

From : Seohyunnie
Oppa, ubinya udah dimakan belum ?

To : Seohyunnie
Aigoo... chagi harusnya chagi tanya kabar oppa, bukan malah tanya kabar itu ubi -_-

From : Seohyunnie
Oh... iya lupa...
Oppa apa kabar ?
Oppa ubinya udah dimakan blum ?

To : Seohyunnie
Ih... ubi lg :(
kabar oppa baik, itu ubi belum sempat oppa makan chagi, baru 10menit oppa di perjalanan, lgian jg oppa masih kenyang.

From : Seohyunnie
Aku gk mau tau oppa, pokoknya oppa harus makan tuh ubi, awas aja oppa kalo itu ubi masih ada sisa, PSP oppa yg aku buat gk bersisa :-/

To : Seohyunnie
Ne... ne... chagi :)







FIN

Maaf yaa... segitu dulu soalnya takut kepanjangan :,(
tp insyaallah di lanjut lg kok :D


0 komentar:

Posting Komentar